Standar pemilihan utama A.S. akan datang ke tempat pemungutan suara pada hari Kamis

Standar pemilihan utama A.S. akan datang ke tempat pemungutan suara pada hari Kamis

Kesepakatan infrastruktur senilai $ 1 triliun dengan skandal besar yang mempengaruhi industri crypto akan mengarah pada pemilihan anggota parlemen AS pada 30 September dan CEO Nancy Pelosi yakin itu akan berlalu.

Kantor Pelosi merilis surat pada hari Minggu, mengumumkan hari debat empat hari sebelum undang-undang, yang akan membantu mendukung jalan, jembatan, bandara, sekolah dan proyek konstruksi lainnya. Ini dari Reuters.

“Besok 27 September kita akan memulai debat Kerangka Infrastruktur Bipartisan di Lantai DPR dan mengukurnya pada Kamis, 30 September, tanggal habis masa berlaku izin perjalanan udara.”

Perselisihan pada bagian dari tagihan termasuk entri yang memerlukan pengembalian pajak untuk setiap perusahaan yang terkait dengan industri kripto.

Biaya sewa melebihi gedung pada awal Agustus meskipun ada renovasi dan pembagian lebih lanjut. Perdebatan berkisar pada istilah “pemasar” yang disebutkan yang mendefinisikan semua organisasi dan perusahaan sebagai pengembang perangkat lunak, sponsor, vendor, penambang, produsen perangkat keras, dan pemasok tas.

Jika persyaratan tidak berubah dan tagihan disahkan, semua perusahaan yang terdaftar akan mengirimkan agen investasi. Uang nyata dicampur dengan pajak kripto yang diperluas ini untuk mengumpulkan $ 28 miliar lagi.

Mungkin ada dampak yang kuat dan luas pada perusahaan crypto di Amerika Serikat dan perkembangan baru di ruang crypto di blockchain jika tagihan melampaui pengaturan yang diperlukan oleh pengembang pihak ketiga untuk melapor ke IRS. Keberangkatan perusahaan teknologi asal AS itu tidak jauh.

Anggota parlemen, deputi dan legislator lainnya, termasuk Cynthia Lummis, Anna Eshoo, Pat Toomey.

Anna Eshoo menulis dalam suratnya kepada pembicara Pelosi pada 12 Agustus:

“Dalam sistem cryptocurrency yang tidak terkait, ini dan perusahaan-perusahaan ini tidak mengenal pembeli dan penjual dan tidak akan dapat memenuhi tuntutan penjual.”

Pokoknya membunuh waktu berikutnya mungkin tidak terjadi. Departemen Keuangan AS membutuhkan pendanaan baru menyusul serangkaian langkah-langkah stimulus. Jika Kongres tidak bertindak atas biaya infrastruktur, itu bisa menghadapi default.